Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • About
    • Editorial Team
    • About Journal
  • Archives
  • Contact
  • Aim and Scope
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 4 No 2 (2018)

DOI: https://doi.org/10.37303/embeji.v4i2
Published: 2018-09-20

Articles

  • SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT YANG DITAWARKAN TOKO BUKU GRAMEDIA DI SURABAYA
    Agus Subroto
    1-19
    • pdf
  • PENGEMBANGAN SOP (STANDART OPERATIONAL PROCEDURES) PENYUSUNAN LAPORAN LABA/RUGI PADA USAHA AYAM GEPREK DI MALANG
    Risna Alfriani, Hendy Hermawan
    29-36
    • pdf
  • PELANGGARAN ETIKA BISNIS (Kajian Kasus-Kasus Pelanggaran Bisnis di Indonesia)
    Nurul Qomariyah
    37-45
    • pdf
  • PENGARUH KOMPENSASI, HUBUNGAN INTERPERSONAL, KESEMPATAN BERPRESTASI DAN KONDISI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BANGIL
    Liemgiani Liemgiani
    46-56
    • pdf
  • ANALISIS PERSEPSI KUALITAS, KEPUASAN PELANGGAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP MINAT ULANG MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI
    Tineke Wolok
    57-68
    • pdf
  • PENGARUH PROFESIONALISME, KUALITAS AUDIT, DAN PENGALAMAN AUDITOR TERHADAP PERTIMBANGAN TINGKAT MATERIALITAS DALAM LAPORAN KEUANGAN
    Mar’atus Sholikhah, Mulya Sari, Anisatul Izzah, M Taufiq Noor Rokhman
    20-28
    • pdf
Make a Submission
about 
  • Reviewers
  • Peer Reviewer Proses
  • Aim and Scope
  • Editorial Team
  • Publication Ethics
  • Copyright & License
  • Open Access Policy
  • Screening Plagiarism
  • Author Fees
  • Scopus Tittle Evaluation Tracking
  • Author Guidelines
Login
 

RJI

Flag Counter 

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
About this Publishing System