Pengaruh Harga, Promosi terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Grab Food di kota Cirebon
Abstract
Pada penelitian kali ini kita akan menganalisis bagaimana pengaruh harga, promosi terhadap keputusan pembelian Grab Food pada oengguna aplikasi grab di kota Cirebon. Sampel yang akan saya gunakan dalam penelitian kali ini adalah para pengguna aplikasi grab itu sendiri khususnya di kota Cirebon. Populasi yang saya gunakan adalah pengguna Grab Food dikota Cirebon. Metode dalam pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Radom Sampling. Sehingga diperoleh 100 sampel pengguna aplikasi Grab Food . Metode yang saya gunakan adalah Kuantitatif dan sumbernya adalah data primer berupa kuesioner. Dan penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda dengan menggunakan bantuan software SmartPLS v4. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, promo memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada aplikasi grab Food. Mengingat aplikasi Grab Food sendiri menduduki peringkat pertama dalam hal Groos Merchandise Value .
Copyright (c) 2024 Manajemen & Bisnis Jurnal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
eMBJi: Manajemen dan Bisnis Jurnal
by http://mbj.wisnuwardhana.ac.id/index.php/mbj
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License